Cara agar akun adfly kita banyak dikunjungi beserta softwarenya

 

Halo sobat blogger,ketemu lagi nih sama saya ,kali ini postingan saya tentang iklan adevertiser adfly,sobat semua tahu gak adfly?

adfly adalah situs web yang menyediakan layanan promosi atau advertise free atau kalau sobat sobat punya modal iklanin aja web atau blog sobat di adfly,tapi bagi temen temen yang gak punya modal,jangan berkecil hati,adfly juga punya sistem untuk mengiklankan atau mengadvertise situs orang lain sehingga kita bisa dapat uang dari sana

Sistem yang digunakan adfly antara lain :

1.Per klik itu dihitung 0,000024$ atau setara dengan 200 rupiah

2.Jika kita sendiri mengklik adfly milik kita,maka kita sendiri tidak akan dibaca oleh server.

3.Usahakan jangan terlalu sering mengklik adfly milik sendiri atau menggunakan laptop teman terlalu sering,karena akan mudah terbaca dan dicurigai oleh pihak adfly.


Nah,bagaimana agar blog sobat cepat dikunjungi dan di klik adfly nya,saya punya solusinya nih,tapi lumayan banyak resikonya nih.Bagi yang modal nekat dan gak takut gagal,nih saya kasih link download softwarenya :
Ada juga nih software lainya,yang bantuin software diatas untuk ningkatin jumlah pengunjng agar adfly anda dengan cepat diklik oleh orang lain.

 Bagi teman teman yang belum mengerti dan tahu apa itu adfly,nih saya kasi tutorialnya :
1.Daftar dulu ke adfly,dengan cara mengunjungi alamat http://adf.ly/
2.klik join now,seperti gambar ini
 3.Kita juga bisa join melalui facebook secara langsung,jika sudah anda akan mengisi data dan disuruh untuk verifikasi sandi anda melalui email.
4.anda tinggal pastekan alamat yang ingin anda adfly kan,dengan mempaste pada kolom shrink,dan pihak adfly akan mengconvert alamat kita menjadi alamat adfly.
5.jika ada yang mengklik skip ad pada alamat kita,maka kita sendiri akan mendapat uang dari adfly.

Untuk tutorial softwarenya :
1.Buka dulu software adfly booster
2.jika sudah akan ada tampilan seperti ini :
 3.pastekan link yang ingin anda jadikan adfly pada kolom link 
 4.Statistic akan menerangkan berapa orang yang mengklik akun adfly milik kita dan berapa pengunjung online yang melihat blog atau web kita.
5.Tunggu beberapa saat peningkatan adfly anda akan naik secara derastis.

Catatan : 
-Untuk cepat tidaknya banyak orang yang mengklik adfly milik kita,tergantung koneksi juga,makin cepat koneksi,maka makin cepat pula pengunjung anda meningkat. 
-Untuk keamanan blog anda saya sarankan membuat akun adfly baru lagi,karena jika anda tidak memiliki akun cadangan maka anda akan cepat dicurigai oleh pihak adfly,selain itu juga saat menggunakan software jika pengunjung yang mengklik adfly kta sudah melebihi 300 saya sarankan agar memberhentikan software tersebut,karena kemungkinan besar anda akan dicurigai jika melanjutkanya. 

Mungkin sekian yang dapat saya posting,,terimakasih telah berkunjung di blog saya,kunjungi terus ya :
http://donyfirmansyahh.blogspot.com/
Halo Sobat blogger yang baik hati dan tidak sombong. Terimakasih anda sudah membaca artikel kami yang berjudul Cara agar akun adfly kita banyak dikunjungi beserta softwarenya ,Kami sangat berterima kasih jika anda bagikan artikel Cara agar akun adfly kita banyak dikunjungi beserta softwarenya kepada teman anda semua.

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Rookie Blogger | Powered by Blogger | Template by 54BLOGGER